Tuesday, January 1, 2008

Butler Masih Ingin di Persiba

BALIKPAPAN – Pelatih kepala Persiba Peter Butler mengaku bangga dan puas atas perjuangan anak asuhnya memetik angka penuh atas PSM Makassar 3-1 (1-1) dalam partai pamungkas Kompetisi PSSI Divisi Utama Liga Djarum Indonesia XIII 2007 di Stadion Persiba Balikpapan, Minggu (30/12) sore kemarin.

“Aku puas dan bangga, anak-anak bermain luar biasa. Mengapa, aku merasa bangga? Karena materi yang ada sekarang justru tidak sebaik putaran pertama lalu, malah kita bisa menang besar. Ini balasan anak-anak di putaran pertama lalu kalah 0-1 dari PSM,” ujar Butler dalam jumpa pers, kemarin.

Sayang dalam jumpa pers kemarin, tak satu pun wakil dari PSM Makassar menghadiri undangan panitia sehingga tidak bisa dikorek kekecewaan mereka. Apalagi para ofisial PSM ikut emosi seusai pertandingan, bahkan ada yang mengajak penonton turun ke lapangan. Entah, mungkin jengkel diteriaki gagal melangkah ke babak 8 Besar.

Kembali kepada Butler, ketika dimintai komentarnya, jika ditawari kembali menangani Persiba, tampaknya pelatih asal Inggris masih tertarik pada skuad Beruang Madu.

“Nanti dulu, aku bicara dengan pengurus. Yang jelas, selama menangani Persiba, aku dapat masukan dari pengurus maupun masyarakatnya cukup ramah. Ini belum pernah aku rasakan ketika melatih di klub lain,” jelas Butler yang tampaknya masih tertarik menangani Persiba berlaga di Superliga 2008 mendatang.

Apa kegiatan berikutnya? “Aku pulang dulu menjenguk keluarga. Mungkin, selama satu minggu bertemu dengan keluarga, baru aku balik lagi ke Balikpapan. Karena sudah cukup lama meninggalkan keluarga yang berada di Malaysia,” jelasnya.(is)

No comments: